Kamis, 12 Februari 2015

Teruntuk SS



Teruntuk SS

Saya adalah sang visioner menurut seorang rahmawati septa saputri yang bisa saya pangggil SS, cin, cinod atau tante. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, VISIONER memiliki arti : oranng yang memilik khayalan atau wawasan kedepan. Jadi saya anggap itu sebuah pujian dari seorang SS untuk saya. Saya memang penghayal. Tapi, bukan menghayal seperti punuk yang merindukan bulan. Saya seringnya punya berbagai macam pemikiran dikala saya sedang diam merenung. Hanya saja seringnya pemikiran itu hanya terjebak di dalam kepala saya saja. Menurut SS, saya adalah seorang pengamat kehidupan.

Menurut saya, SS adalah seorang yang tidak neko neko. Ia tidak pernah mempermasalahkan sesuatu dan tidak baper (bawa perasaan). SS selalu punya caranya sendiri dan pemikirannya sendiri. Ia selalu punya cara sendiri untuk menikmati hidupnya, membuat hidupnya berarti dan menyenangkan. Ia seorang wanita tangguh nan rajin serta rajin beribadah.

Terima kasih kenang kenangannya es. Semoga kita sama sama sukses. Sampai ketemu lagi di puncak kesuksesan kita masing masing ya es. Terima kasih juga untuk semuanya sejak dari asrama, satu kosan selama 2 tahun dan akhirnya kita beda kosan.
Terima kasih sahabat





1 komentar: