Sabtu, 30 November 2013

Akhir Tahun, Tahun Akhir

29 november 2013. Terima kasih kepada allah swt. Saya menyelesaikan seminar hasil penelitian saya. Alhamdulillah doa saya dikabulkan agar dilancarkan. Hari ini 30 november 2013, wisuda IV unand. Teman-teman dekat saya diwisuda hari ini. Teman-teman terdekat saya sudah wisuda bulan september lalu. Semoga wisuda periode selanjutnya giliran saya. Sedikit lebih sedih menghadiri wisuda hari ini dari pada menghadiri wisuda september lalu. Tapi ya jalan hidup orang berbeda-beda. Saya punya rencana, tapi allah yang mentakdirkannya.
Untuk 29 november 2013, saya ingin berterima kasih kepada suporter terbaik yg saya punya. Kedua orang tua saya. Saya berjuang salah satunya untuk mereka. Terima Kasih Ayah & Ibu. Aulia Rahma, yg udh bersedia menemani dan nganterin ke kampus pagi-pagi karena saya yang pertama seminar. Akni Fitria, Hefi Kurnia Sari & sobep Arlin Deswina sebagai tim hore yang oke. Kak Weri & Bundo Medina kakak yang saya temukan di farmasi yg pagi-pagi udah sms kasih semangat. Makasih uni-uni den J. Adik saya tersayang Maulia Indarwita. meskipun saya selalu berantem sama dia terima kasih karena menyempatkan hadir melihat saya seminar. Riri Ramadani yang sama-sama berjuang kemarin :). Kembaran, Yeni Suwita, yg juga sms kasih semangat. Abang Bp & Adek Bp yang menyempatkan hadir seminar. Teman-teman CNF yg datang. Terima Kasih tiada terkira. Meskipun kalau nanti saya wisuda, belum tentu semuanya hadir. tapi terima kasih dukungan semangatnya.
semangat! masih ada waktu 1 bulan kurang lebih untuk mewujudkan keinginan yang satu itu :)



Untuk 30 November 2013.

            SELAMAT WISUDA TEMAN-TEMAN! Buat teman-teman yg habis ini berjuang untuk ujian seleksi apoteker diluar,SELAMAT BERJUANG. Sampai ketemu lagi ya teman-teman. Semoga kita bisa bertemu lagi di lain tempat, lain waktu, lain kesempatan, dan lain lainnya. SEMOGA SUKSES TEMAN-TEMAN tersayang :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar