Sabtu, 02 November 2013

Wish List

liat blog temen, dia buat wish list. boleh juga lah  ya ikut :P
wish listnya sih gak banyak. berikut adalah item-item yang masuk wish list saya


1. Lulus (S.Farm)

keingingan pertama yang belum sempet tercapai sampai sekarang. semoga sebelum penghujung tahun, sebelum lewat tangggal 31 desember, sebelum jam 12 malam, sebelum seluruh terompet di jagat raya dibunyikan, sebelum kembang api diluncurkan ke langit, saya udah bisa kasih ini ke kedua orang tua saya. bukti nyata. ada quote yang bilang "nothing worth having come easy". emang banget. s.farm gak gampang. mempertanggung jawabkan apa yang udah didapat selama 4 tahun kuliah itu gak gampang. tapi memang sudah waktunya buat menggapai gelar yang satu ini. sudah lebih dari setengah angkatan saya memiliki gelar ini. mudah-mudahan sebelum semua yang disebutin diatas, saya juga menjadi bagian dari mereka, merasakan rasanya jadi s.farm.

2. Kamera Digital

ini udah dari awal tahun, eh, dari tahun kemaren kepingin punya camdig. karena DSLR terlalu mahal dan terlalu wah buat saya yang gak bisa pakainya. saya rasa cukup camdig biasa aja buat menemani saya mengabadikan kejadian, tempat dan moment yang ada disekitar saya.

3. G-LO

lucu ya namanya. saya baru liat instagram dan menemukan account yang jual-jual kaos, sepatu, dll ini. setelah lihat-lihat di webnya, jatuhlah pilihan saya pada si G-LO ini. sebenernya ada satu sepatu lagi yang saya mau, tapi ini aja dulu.

mari menabung biar dapet si G-LO sama si camdig. beberapa bulan ini rencana menabung selalu jadi gagal gara-gara kebutuhan penelitian yang hmmm banyak. alhasil gak jadi-jadi nabung deh.

mari bersemangat ikutan temen-temen menyabet gelar yang no.1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar