Kamis, 13 Desember 2012

Setiap gambar meninggalkan cerita

tinggal di padang, jauh dari orang tua, pertama kalinya, sendirian, yaa... temen dari sekolah saya dulu hmm satu dua ti.. mmm satu, saya aja yang masuk unand tahun 2009. ya sudah lah ya.. susah komunikasi, susah ngerti orang ngomong ini dan itu. masuk farmasi, di ospek eh bukan, PEMBINAAN namanya. Interaksi sm senior,nyari kk bp, ih wow deh..

nggak ngerti bahasa minang itu susah banget, terhambat komunikasi dan sebagainya.. sering "tabolok" kalau kata orang minang. apa lagi klo interaksi sm senior. meski bukan org pertama yang aku kenal di farmasi, tapi ia orang pertama yang sangat terlihat ceria di setiap gerak geriknya. Arlin Deswina namanya. kenal dimana? waktu ESQ pertama kali jadi maba, dikenalin temen SMA alin..

seiring berjalan waktu, alin ternyata ditakdirkan allah swt buat jadi saudara bp (sobep) saya. sama dengan alin, saya seneng banget, sobep saya ternyata gadis mungil itu, yang kenalan di ESQ, yg ceria banget.. alin selalu ngebantu saya banyak hal, cari kk bp, secara gak langsung ngajarin saya cara interaksi sm senior, pokoknya di selalu dan selalu membantu saya. waktu saya dapet masa kelam di kampus, alin selalu ada, selalu nanya, selalu care sama saya. IP jelek, IP bagus, pasti orang pertama yang tau IP saya itu alin. yang tau betapa sedihnya saya dapet nilai yang bikin syok waktu semester 3 itu, alin. tempat saya nangis karena nilai wktu itu, alin. tempat saya ngadu waktu saya ngerasa sendirian gak punya temen, alin.bukan teman saya yg lain, tapi alin yang selalu ada pertama kali. ia selalu bisa mendorong saya dari belakang, selalu ada semangat alin yang mengalir ke saya. alin orang yang sangat baik sangat sangat baik. sampe mau cari rekomen utk cari pembibing, alin juga yang nyaranin. tanya alamat, tanya naik angkot apa, tanya bahan kuliah, tanya ini itu yg ada di padang semuanya sama alin. Alin yang lebih tua 2 bulan dari saya ini mungkin juga merupakan alasan sebab akibat kenapa saya di padang. alin juga punya masa kelam dan ia juga membaginya sm saya. sobep saya, seantero angkatan juga tau kalau sobep saya itu paling the best banget. saya punya salah sama ia, pernah bikin alin sedih atau hal lain, maaf ya sobep.. kata org kalo belum berantem itu belum temenan :P

dari pertama cari kk bp, terus di RBF, terus foto bp, sebelum foto bareng kk bp, kita punya foto sobep berdua hahaha.. trus ngelewatin anjangsana, terus bf, terus foto angkatan, yg waktu itu saya gak dateng, trus dia telepon saya bilang gini "sobep gak pergi? kok gak pergi? knp bep? tu gak ada kawan alin.. gak ada alin foto angkatan sm sobep.." huhuhu maaf ya sobep.. panggilan sobep itu lebih akrab aja dari pada manggil nama masing-masing. hari ini, udah mmm.. ke - 4 kalinya sobep saya ulang tahun setelah kita kenal. tahun pertama dulu, saya pernah sama abang bp saya nyuekin alin.tahun lalu, kami ss,uun,indun,sm saya bikin movie maker aja buat alin.. hehe.. tahun ini, tunggu aja ya bep, soalnya ujian, jd agak tertunda. tahun ini, februari 07 alin juga gak kasih kado dalam bentuk barang, tapi surat cinta buat saya haha DAN, buat hari ini :

SELAMAT ULANG TAHUN SOBEP.. selamat menginjakkan kaki di 22. semoga makin dewasa, semoga selalu dalam lindungan allah swt, sehat selalu, kita sama-sama lancar menyadang gelar S.Farm di belakang nama kita masing-masing, wisuda sama-sama..(mudah - mudahan terkejar september 2013 ya bep..),cepet kerja, cepet baralek, cepet punya anak, cepet punya cucu, terima kasih untuk semuanya, untuk selalu ada waktu susah, senang. waktu kesuliatan adaptasi,waktu gak tau naik angkot ke suatu tempat baru, untuk hang outnya ke salon kemaren, untuk sabarnya karena saya juga orangnya cukup tempramen, untuk semangat yang dialirin ke saya, untuk "dorongan" yang diberikan, untuk waktunya,untuk jasanya, untuk senyumnya,untuk cerianya, untuk ceritanya, untuk sayangnya, untuk semua nasihatnya,untuk selalu ngebantuin saya apapun..

" kamu sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini..
jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, INGATLAH HARI INI"

love you sobep.. dimana pun kapan pun, alin tetap kakak,temen,saudara buat saya



Friendship isn't about whom you have known the longest... It's about who came, and never left your side...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar